Fujifilm Finepix XP170, Kamera Tangguh dengan Konektivitas Wi-fi

Fujifilm memperkenalkan kamera terbarunya yang tahanan akan segala kondisi yaitu, Fujifilm Finepix XP170. Tak salah lagi jika para fotografer memilih Fujifilm Finepix XP170, terutama yang hobi menjelajah dunia bawah laut atau yang gemar berpetualang.

Dibalik balutan bodi yang kokoh, terdapat sensor CMOS beresolusi 14 megapixel yang bisa dipergunakan mengambil gambar secara terus-menerus sampai 10 fps dan sanggup mengabadikan video dalam bentuk full HD 1080p. Untuk mendapatkan gambar yang cemerlang, Fujifilm Finepix XP170 diperlengkapi lensa wide Fujinon 28mm beserta 5x optical zoom.
Fujifilm Finepix XP170, Kamera Tangguh dengan Konetivitas Wi-fi
Fujifilm Finepix XP170, Kamera Tangguh dengan Konektivitas Wi-fi
Ketangguhan Fujifilm Finepix XP170 meliputi anti air, anti debu, anti beku dan anti benturan. Finepix XP170 tahan dalam air hingga kedalaman 10 meter. Sedangkan fitur anti benturan, kamera ini masih sanggup bekerja jika terjatuh dari ketinggian hingga sekitar 2 meter dan sebagai anti bekunya, Fujifilm Finepix XP170 tetap aktif berada di kondisi dingin hingga -10 derajat Celcius.

Fitur lainnya yang menjadi anadalan Fujifilm Finepix XP170 adalah adanya konektivitas Wi-Fi yang masih jarang ditemukan di kamera tangguh merek lain. Melalui adanya konektivitas Wi-Fi pengguna lebih gampang mengirim foto atau video ke smartphone, tablet PC atau laptop. Ataupun pengguna bisa langsung sharing leawaj jejering sosial sperti Twitter ataupun Facebook

Fujifilm Finepix XP170 dapat mudah tersambung ke semua perangkat Android atau tablet PC, dan perangkat iOS dengan menggunakan aplikasi tambahan tersedia di Google Play dan AppStore. Untuk memudahkan pemotretan, Finepix XP170 telah disematkan fitur pendukung lainnya seperti, Scene Recognition Auto (SR Auto), Face Detection, Automatic Red-Eye Removal, scene mode dan 360 panorama untuk membantu pengguna dalam menghasilkan foto panorama lebih mudah.

Harga Fujifilm Finepix XP170 akan dibandrol dikisaran US$ 279.95 dan  mulai tersedia bulan Juni tahun ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »