(Video) Penampakan Tablet iPad 3

Menjelang peluncuran tablet iPad 3 yang rencana 7 Maret 2012, bocoran tentang bentuk dan spesifikanya muncul dengan derasnya. Pada video berikut menunjukkan tampilan tablet berbasis sistem operasi iOS.

Seperti yang ditulis situs micgadget fisik iPad 3 tidak jauh berbeda dengan iPad 2. Micgadget mengklaim telah mendapatkan casing lengkap iPad 3 dari sumber yang bisa dipercaya, kemungkinan dari pabrikan di China.

Bocoran lainya menyebutkan, iPad 3 tidak memiliki tombol home button namun pada Vido ini jelas terlihat bahwa iPad 3 tetap akan memiliki tombol tersebut. Karena casing yang bentuknya tidak jauh berbeda itulah, maka bungkus pelindung Smart Cover di iPad 2 masih bisa dipakai di iPad generasi baru.


Temuan lainnya dari bocoran ini adalah iPad 3 sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan pendahulunya iPad 2. Namun karena sudutnya lebih runcing, maka bobotnya mungkin lebih ringan.

Pihak micgadget juga mengklaim hasil investigasinya menyebutkan iPad 3 tetap akan memiliki tiga pilihan model 16GB,32GB dan 64GB. Kemudian konektivitas 4G LTE belum akan tersedia karena Apple menganggap pasarnya masih kecil.

Untuk lebih jelasnya, saksikan video berikut:


 Via : Detikinet

Artikel Terkait

Previous
Next Post »