Huawei Ascend P1 S, Ponsel Android Paling Tipis

Perusahaan telekomunikasi mobile bersaing menghadirkan gadget canggih buatan mereka. Begitu juga dengan Huawei, vendor asal Cina itu memperkenalkan ponsel Android terbarunya, yakni Huawei Ascend P1 S. Hauwei diklaim sebagai ponsel tertipis di dunia yang hanya memiliki tebal 6.68 mm saja, sedikit lebih tipis dari bodi milik Motorola RAZR DROID.

Walaupun memiliki tubuh yang ramping, namun Huawei Ascend P1 S memiliki spesifikasi yang tak kalah hebat. Ascend P1 S telah dijajali prosesor dual-core 1.5GHz TI OMAP 4460. Layar touchscreen yang berukuran 4.3 inci Super AMOLED dengan resolusi 540 x 960, yang pasti telah dilindungi oleh Gorilla Glass
Huawei Ascend P1 S
Sebagai sistem operasinya, Huawei Ascend P1 S sudah menggunakan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Huawei Ascend P1 S memiliki dua buah kamera, kamera utama (belakang) berkekuatan 8 megapixels dan kamera depan 1,3 megapixels yang didukung lampu LED flash dan optimasi efek HDR. Untuk koneksi data, segala fitur mobile broadband sudah ditanamkan dengan lengkap, hanya saja Huawei Ascend P1 S belum berkemampuan 4G LTE. Masalah suara, Ascend P1 S telah dibakali 5.1 surround sound dengan Dolby mobile 3.0 Plus.

Huawei Ascend P1 S tersebut akan tersedia di Eropa, Asia-Pasifik, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan Cina pada bulan April 2012. Sayangnya keterangan harga Huawei Ascend P1 S masih belum tersedia.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »