Sony Xperia S: Layar 4,3 Inci dengan Resolusi HD

Setelah lama bocor, akhirnya Sony Ericsson Nozomi memiliki nama resmi, Sony Xperia S. Seperti Xperia Ion, nama Ericsson sudah dihilangkan dari jajaran Xperia terbaru ini. Gambar-gambar resmi dari Sony Xperia S pun telah dirilis beberapa waktu lalu.

Sony Xperia S memiliki fitur layar 4,3 inci resolusi HD (720×1280 piksel) yang juga dilengkapi dengan prosesor dual-core 1.5GHz MSM8260 dan RAM 1GB. Sony Xperia S juga menawarkan 16GB atau 32GB penyimpanan internal tetapi sayang tidak ada pilihan ekspansi seperti microSD. Sony Xperia S ini memang masih kalah dibanding kakaknya yaitu Sony Xperia Ion yang telah memiliki layar 4.6 inci dan mendukung jaringan LTE.
Sony Xperia S ini memiliki berat 144 gram dan dimensi 128x64x10.6 mm. Di bagian belakang dari ponsel Android ini terdapat kamera 12-megapixel dengan sensor Sony Exmor R backlit, sementara di depan ada kamera 1.3MP untuk panggilan video. Sony Xperia S akan tersedia dalam dua warna - hitam dan perak dan akan dipasarkan pada akhir kuartal pertama 2012. Smartphone terbaru Sony ini masih datang dengan Android 2.3 Gingerbread dan akan ada update Ice Cream Sandwich pada paruh kedua 2012.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »