Samsung Galaxy S III Meluncur Februari Tahun Ini

Samsung Galaxy S III dikabarkan akan jadi ponsel pintar berikutnya, yang diunggulkan oleh raksasa elektronik Korea Selatan ini.

Diwartakan InternationalBusinessTimes, Senin (2/1/2012), menurut laporan terbaru, Galaxy S III tersebut diharapkan akan meluncur pada Februari tahun ini, pada 2012 Mobile World Congress yang akan berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Sebelumnya pada ajang yang sama, Samsung secara mendadak meluncurkan Galaxy S II.

Laporan tersebut juga mengatakan, Galaxy S III akan mengenakan prosesor Exynos baru, yaitu Exynos 4412. Ini adalah prosesor quad core berukuran 32 nanometer, yang berlandaskan arsitektur ARM Cortext A9.

Sebagai tambahan, ponsel Android ini akan dibekali RAM sebesar 2GB (lebih besar dari Samsung Galaxy S II), yang akan membuat kendali multitasking dan permainan menjadi lebih efektif.

Ponsel pintar yang diharapkan tampil dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich tersebut, dilengkapi kamera 12 megapixel dan layar Super AMOLED Plus berukuran 4,6 inci, resolusi 1280x720 pixel serta mendukung LTE.

Sedangkan tombol fisik untuk Home, Back dan Setting pada bagian muka akan dihilangkan, untuk mendukung penggunaan tombol virtual pada layar.

Sumber: http://techno.okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »