IMO Tab Y3, Tablet dengan Prosessor Dual-core Harga Rp 2 Jutaan

Setelah berhasil meluncurkan tablet super murah, IMO X3 dan IMO X5, kini IMO Mobile kembali menghadirkan tablet terbarunya yang ditenggarai memliliki kualitas yang lebih baik dari pada tablet-tablet IMO yang lain, tablet itu adalah IMO Tab Y3.

Dengan hadirnya IMO Tab Y3 sepertinya IMO tidak akan menyerang konsumen kelas menengah kebawah, tapi  tablet IMO Tab Y3 terbarunya ini lebih difokuskan untuk kalangan kelas menengah keatas.

Panel navigasi pada IMO Tab Y3 terlihat lebih rapi dan atraktif, sedangkan untuk desain keseluruhan, tampilan Imo Tab Y3 masih terlihat sama dengan Tablet IMO yang dulu.
IMO Tab Y3
Tablet Android ini juga telah menggunakan layar sentuh kapasitif berjenis TFT, dengan resolusi 800×480 piksel plus 2 point multi-touch. Untuk Sistem Operasi masih sama dengan para seniornya yakni Android Froyo 2.2.

Bedanya, untuk  tablet Tab Y3, IMO membenamkan prosessor dual-core 1GHz ARMv7 (VFPv3, NEON), yang diklaim mampu memberikan kinerja lebih optimal. Tak hanya itu, Adobe Flash Player 10.1 pun telah didukungnya. Juga, memori RAM 512MB, plus media storage internal 4GB, yang akan diperkuat dengan microSD hingga 32GB.

IMO Tab Y3 juga sudah dibekali dengan kemampuan audio recorder, serta Doc To Go, eBook, PDF, Voice Call, SMS, dan pendukung fitur email. Untuk masalah harga, IMO Tab Y3 dihargai sekitar Rp. 2 Juta.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »