Harga Resmi iPhone 4S di Indonesia

Bagi penggila Gadget mungkin saatnya bersiap-siap untuk membeli iPhone 4S. Pasalnya ponsel buatan Apple ini rencananya hari ini secara resmi dijual di Indonesia 27 Januari 2012.

iBox Indonesia, sebagai salah satu reseller resmi produk Apple di Indonesia, telah mengumumkan harga dari kedua operator resmi Iphone 4 S, melalui akun twitternya @iboxindonesia. Berikut rincian harganya :



*Telkomsel

iPhone 4S 16GB, 7.7 juta
iPhone 4S 32GB, 8.8 juta
iPhone 4S 64GB, 9.9 juta

*XL

iPhone 4S 16GB, 7.999 juta
iPhone 4S 32GB, 9.199 juta
iPhone 4S 64GB, 10.399 juta

Salah satu fitur unggulan di dalam iPhone 4S adalah Siri. Aplikasi ini bisa dibilang sebagai 'asisten pribadi dalam genggaman'. Melalui perintah suara, software yang berjalan dalam sistem operasi iOS 5 ini dapat menjawab pertanyaan, memberikan rekomendasi, atau mengeksekusi berbagai perintah, seperti membuat agenda atau melakukan setting alarm.
iPhone 4S
Semua ini dilakukan Siri dengan menggunakan bahasa yang natural dan cair sehingga 'percakapan' dengan aplikasi ini terkesan lebih manusiawi.

Bagi anda yang sudah menanti-nanti kehadiran smartphone ini, ayo segera siapkan uang anda dan pergi ke gerai-gerai resmi Iphone. (tempo.co)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »