Canon Ixus 1100 HS, Kamera Layar Sentuh dengan Sensor CMOS 12.1 Mp

Canon  baru saja meluncurkan kamera terbaru, Canon Ixus 1100 HS. Kamera yang menggunakan material metal sebagai bembalut bodi, kamera ini terlihat 'slim'. Pada body kamera ini hanya tersedia tiga tombol, yakni tombol bidik sekaligus zoom, tombol On/Off dan auto/manual shooting.

Di bagian belakang body kamera tersebut, terdapat sebuah layar sentuh 3,2 inci dengan pengoperasian dan kepuasan mempreview obyek sebelum pengguna menekan tombol shutter. Sedangkan untuk port, terdapat mini-USB, dan mini-HDMI port di bagian samping. Lalu baterai dan kartu memori ditempatkan di bagian bawah.
Canon Ixus 1100 HS 
Canon Ixus 1100 HS telah didukung dengan fitur pendeteksi senyum. Kamera Canon tersebut akan mengambil gambar secara otomatis tatkala obyek yang berada di depan lensa memasang senyum. Begitu simple. Bukan itu saja, masih banyak terdapat opsi lain termasuk Portrait, Kids & Pets, Handheld Night Scene, Best Image Selection, High-Speed Burst, Fireworks dan Long Shutter.

Canon Ixus 1100 HS dengan layar sentuh

Canon Ixus 1100 HS menggunakan sensor CMOS 12.1 juta piksel dan prosessor DIGIC 4, 1100 HS, Selain itu, Lensa yang panjang juga menjadi keunggulan Canon Ixus 1100 HS. Kamera ini juga telah dibekali 12x optical zoom yang tergolong panjang untuk kategori kamera compact. Harga Canon Ixus 1100 HS akan dijual sekitar Rp. 3.450.000,-.

Sumber: beritateknologi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »