Acer Aspire One D270 Segera Hadir di Indonesia

Acer kembali menjadi brand IT yang pertama kali menghadirkan teknologi terkini; tidak saja di dunia, tetapi juga di Indonesia pada saat yang bersamaan. Kali ini serial Acer netbook akan semakin lengkap dengan hadirnya Acer Aspire One D270, netbook yang dibenamkan prosesor terbaru dari Intel yaitu prosesor Intel® Atom™ generasi ke-tiga atau yang sebelumnya dikenal dengan nama kode Cedar Trail. Acer Aspire One D270 sudah terintegrasi dengan Intel Graphics Media Accelator, ditambah dengan memory controller, dikatakan oleh Intel® akan memberikan kinerja grafis dua kali lebih baik dari chip Atom™ generasi sebelumnya.
Acer Aspire One D270
Netbook Acer Aspire One D270 dilengkapi slot HDMI® dengan HDCP, yang memungkinkan konsumen menampilkan video HD ke layar 1080-piksel HD untuk membuat pemutaran video dan net-surfing menjadi lebih nyaman. “Konsumen menginginkan kenyamanan ber-netsurfing, e-mail, chat sekaligus play, secara bersamaan. Acer Aspire One D270 yang dilengkapi slot HDMI® dengan HDCP cocok digunakan untuk bekerja, terkoneksi dengan Internet, sekaligus menikmati video ataupun foto,” ujar Daniel Rustandi, Marketing Director, Acer Indonesia.

Selain menjanjikan meningkatnya kemampuan kinerja komputasi sebuah netbook, Acer Aspire One D270 juga dilengkapi fitur Acer SignalUp™ dengan teknologi Nplify yang dapat mempercepat koneksi nirkabel pada sebuah hotspot atau jaringan rumah. Fitur ini juga dapat meminimalisir dead spots dan kemungkinan menurunnya koneksi Internet.

Acer Aspire One D270 dengan prosesor Intel® Atom™ terbaru akan tiba mulai akhir Januari 2012.

Sumber: jagatreview.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »