LG Menggelar Festival Game 3D Pertama dan Terbesar di Indonesia

Untuk pertama kalinya di Indonseia PT. LG Eletronics Indonesia menggelar festival akbar yaitu LET'S FIGHT in 3D GAME yang diselanggarakan di empat kota besar di Indonesia  yakni, Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta. Hajatan ini merupakan festival game 3D pertama dan terbesar yang pernah ada di Indonesia. LG sepertinya ingin memberikan pengalaman baru bermain game dalam nuansa 3D yang masih jarang di mainkan bagi pencinta game di Tanah Air.

LG merupakan salah satu branch ternama berhasil menuncaki pamasaran 3D TV di Indonesia. Riset Growth from Knowlaedge (GfK) sebuah lembaga survei yg bermarkas di Jerman menunjukkan dominasi LG atas 46% pangsa pasar 3D TV di Indonesia sepanjang tahun 2011. Namun kelesuan penjualan sempat terjadi pada tahun 2010, hal ini terlihat dari permintaan 3D TV hanya 4000 unit saja diseluruh Indonesia . Ini terjadi karena kekuatiran akan 3D TV pada keyamanan penguna  dan begitu juga masalah harga yang kita tahu harga sebuah 3D TV sangat mahal.

Dalam festival LET'S FIGHT in 3D GAME, LG mencoba memperkenalkan dan memberikan pengalaman kepada lapisan masyarakat khususnya dalam bermain game 3D. Bukan cuma game, dengan LG Cinema 3D TV tayangan apaupun dengan mudah bisa langsung di ubah menjadi tayangan 3D, hanya dengan sekali sentuh saja.
Suasana LET'S FIGHT in 3D GAME FIFA & DOTA di Sun Plaza Medan
Kenyaman dan tingginya harga 3D TV merupakn masalah utama yang sering diutarakan konsumen. Namun LG mencoba menjawab semua kekuatiran itu dengan menghadirkan LG Cinema 3D TV. Teknologi yang dipakai adalah FPR (Film Patterned Retarder), dimana teknologi ini tidak akan membuat mata lelah, kepala jadi pusing dan rasa mual ketika menonton dalam waktu yang lama. Bobot kacamatanya pun tergolong ringan hanya 16 gram. Dan satu lagi yang menarik, gambar 3D akan tetap stabil walaupun pindah posisi hal hasilnya menonton pun lebih santai.

Pengalaman ketika menonton tayangan TV 3D konvensional, wajibkan pada ruang agak redup agar gambar terlihat jelas. Tetapi dengan LG Cinema 3D TV dapat memberikan kecerahan hingga : 150nits atau dua kali lebih terang dari TV 3D konvensional, sehingga gambar 3D yang terang dan jelas. 

Dan untuk harga, LG menghadirkan suatu produk yang memiliki harga yang terjangkau.  LG Cinema 3D TV 
akan dijual lebih murah dari harga 3D TV konvensional. Ini berkat teknologi muktahir telah tertanam pada Cinema 3D TVSetiap pembelian satu buah LG Cinema 3D TV maka kita diberikan 10 kacamata 3D. 

Jika ingin menikmati langsung tayangan atau game 3D, Anda bisa datang ketempat yang telah ditetapkan penyelenggara. 

Jadwal Festival LET'S FIGHT in 3D GAME
  • Grand City Atrium, Surabaya (17-23 Oktober 2011)
  • Sun Plaza Wing E & F, Medan (7-13 November 2011)
  • Bandung Indah Plaza Atrium, Bandung (28 November – 4 Desember 2011)
  • Central Park Atrium, Jakarta (5-11 Desember 2011)

Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di fanpage milik LG yaitu https://www.facebook.com/LGHEIndonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »