HTC Ville, Ponsel Android 4.0 Pertama Dengan HTC Sense 4.0

Setelah muncul informasi terkait ponsel HTC Edge, kini berita lain terkait produk terbaru milik HTC kembali muncul di pasaran. HTC dikabarkan akan merilis ponsel lain yang memiliki nama HTC Ville.

Ponsel ini, rumornya akan dirilis secara resmi pada kongres mobile world. Mengenai peluncurannya ke pasaran, kemungkinan HTC akan melakukannya pada bulan April.

Hp ini dikatakan akan menjadi ponsel Android 4.0 pertama yang memiliki fitur HTC sense 4.0. Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan memiliki layar super AMOLED 4.3 inci dengan resolusi 540×960 piksel. Mengenai prosesornya, kemungkinan HTC akan menggunakan prosesor dual core snapdragon.

Selain itu terdapat kamera 8MP di bagian belakang yang mampu merekam video dengan kualitas 1080p. Ponsel ini memiliki bodi yang terbuat dari besi, dengan ketebalan hanya 8 mm. Terdapat pula fasilitas radio HSPA+ dan dilengkapi dengan baterei 1.650 mAh.

Kongres Mobile World sendiri menurut rencana akan diadakan pada tanggal 27 Februari di Barcelona, Spanyol. Kemungkinan pada waktu yang bersamaan, HTC juga akan merilis ponsel HTC Edge.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »