HTC Sensation XE Resmi Diluncurkan, Harga mulai Rp5.999.000


HTC Corporation, kemarin (24/11/2011) di Jakarta meluncurkan HTC Sensation XE. Smartphone Android ini merupakan yang pertama dalam jajaran smartphone HTC yang menampilkan fitur teknologi Beats Audio untuk memberikan kualitas audio premium.

Bundling dengan headset Beat yang dibuat sangat eksklusif, HTC Sensation XE akan membawa Anda ke sebuah pengalaman baru dalam menikmati musik kualitas tinggi dari sebuah smartphone Android. Beats Audio mempersembahkan ke hadapan Anda kualitas music audio sejernih suara aslinya.

HTC juga melengkapi Sensation XE dengan HTC Sense 3.0 yang dipadu dengan Android Gingerbread. Selain itu, HTC Sensation XE juga diperkuat oleh prosesor  1.5 GHz dual-core dan baterai lithium ion polymer berkapasitas 1730 mAh yang memungkinkan penggunanya untuk mendengar lagu, melihat video, berbicara dengan teman dan bahkan melakukan browsing lebih lama.

Bagi yang hobi mobile photography, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 8MP (3264x2448 pixels). Kamera ini dilengkapi autofocus dan dual-LED flash yang menciptakan memampuan rekam video 1080p@30fps dengan stereo sound. Untuk memenuhi kebutuhan Anda akan video call, HTC Sensation XE juga dilengkapi kamera depan VGA.

Dalam paket penjualannya, HTC Sensation XE juga dilengkapi dengan kartu microSD berkapasitas 8 GB yang memungkinkan penggunanya untuk menyimpan ribuan lagu. HTC Sensation XE akan tersedia secara eksklusif di reseller resminya mulai awal Desember 2011 dengan banderol sekitar Rp5.999.000.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »