Dukung Sepakbola Indonesia dengan LG Support Future Stars

Suatu bukti kepedulian dalam meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia, PT LG Eletronics Indonesia (LGEIN) mengumumkan LG Support Feture Stars yaitu program untuk mengukung anak-anak Indonesia yang berbakat dalam bemain sepakbola namun memililki keterbatasan masalah dana. Bukan hanya itu, LGEIN juga melakukan renovasi di sekolah-sekolah dengan sarana lapangan sepakbola yang kurang memadai. Program ini ikut berkerja sama dengan LGEIN lainnya yakni LG Loves Indonesia.

Seperti yang diungkapkan Mr Kim Weon Dae selaku President Director LG Electronics Indonesia," banyak anak Indonesia yang memiliki bakat luar biasa namun mereka tidak dapat menunjukkan bakat mereka karena masalah keterbatasan finansial. Namun adanya program LG Support Future Stars, LGEIN berkomitmen untuk membantu setiap anak Indonesia yang memiliki bakat".

Dalam kesempatan ini, LG Support Future Stars mengundang setiap lapisan masyarakat untuk partisipasi dan dukungan olah raga Indonesia khususnya sepakbola. Hanya menekan ‘like’ pada LG Loves Indonesia Facebook Fan Page atau menggunakan hashtag #supportfuturestars pada akun twitter @LGIndonesia. Setiap tanda ‘like’ dan hashtag yang diberikan akan senilai dengan donasi sebesar Rp 1.000.

Setiap dana yang terkumpul melalui program ini akan dijadikan untuk membiayai anak kurang mampu untuk diberikan pelatihan sepakbola di Boca Juniors International Academy di Indonesia. Setiap anak akan diberikan akan diberikan kesempatan bermain secara propesiaonal - baik di salah satu klub sepakbola profesional di tanah air dengan klub Boca Juniors di Argentina. Pada akhir program tersebut, donasi juga akan digunakan untuk memperbaiki sekolah yang memiliki lapangan sepakbola disekolah belum memadai.

Setiap pasyarakat Indonesia bisa memberikan dukungannya kepada program LG Support Future Stars, mulai 11 November 2011. Donasi berupa beasiswa dan pembangunan fasilitas solahraga akan diberikan kepada anak Indonesia yang membutuhkan, mulai pertengahan Desember 2011.

Silakan kunjungi https://www.facebook.com/LGLovesIndonesia?sk=app_302340453118939 untuk memberikan dukungan Anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »