LG Optimus Q2, Android Slide QWERTY, Prosesor Hebat

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG, telah meluncurkan smartphone terbaru berbasis Android, LG Optimus Q2. Dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread), LG Optimus Q2 dilengkapi keyboard Qwerty slide-out (didorong keluar).

Kelebihan LG Optimus Q2 ada di isinya, yaitu dengan prosesor 1.2 GHz Tegra 2 CPU. Ini menjadikan LG Optimus Q2 salah satu ponsel Android terbaik di pasaran. Spesifikasi lainnya adalah 5MP kamera, dan kamera depan VGA, juga ditambahkan WiFi langsung untuk berbagi lebih cepat.
LG Optimus Q2
LG mengklaim Optimus Q2  hampir sepersepuluh inci lebih tipis dari pesaing dan 0,35 ons lebih ringan dari pendahulunya. Hp ini memiliki kamera lima megapiksel dan kamera depan VGA, dan menambahkan Wi-Fi Direct untuk share lebih cepat dengan perangkat lain yang mendukung. LG Optimus Q2 memiliki  tebal 12.3mm , berat 147 gr, serta dukungan jaringan 802.11 b / g / n WiFi, dan Bluetooth.

LG Optimus Q2 direncanakan hadir di Eropa dan Korea Selatan mulai minggu depan. Kemudian baru ke berbagai wilayah lainnya. Kisaran hargan LG Optimus Q2 belum diumumkan. (Berbagai Sumber)


Artikel Terkait

Previous
Next Post »