Seperti Apakah iPhone 6 ?

Baru saja iPhone 4 Putih diluncurkan, namun saja jika kita berandai-andi, bagi mana nanti iPhone 6, bukan lagi iPhone 5. Berikut ini merupakan beberapa pandangan atau prediksi para blogger tentang iPhone 6 nanti:

Nama: Setidaknaya setiap orang akan menyebut ponsel cerdas Apple berikutnya dengan iPhone 6, meski tidak jelas apakah namanya akan seperti itu. Apple tidak berjalan secara kronologis di masa lalu. Setelah iPhone awal muncul, iPhone 3G menyusul, kemudian iPhone 3GS (S seharusnya singkatan dari "kecepatan"). iPhone 4 merupakan petunjuk bahwa Apple berharap telepon bekerja pada jaringan 4G. Faktanya tidak pernah ada "iPhone 2" yang lebih ke arah pendekatan angka.

Tanggal rilis: 2012 tampak logis, sebagaimana The Atlantic menulis, "Itu masuk akal karena cocok dengan sejarah ponsel itu, sejak debutnya di tahun 2007, model baru keluar setiap tahun."

Layar: Penerbit Jepang, Nikkan, mengawali rumor iPhone 6 dengan sebuah posting yang mengatakan Sharp akan membuat jenis layar baru untuk telepon itu.

Tipis dan ringan: Beberapa ponsel cerdas, khususnya ponsel Android, semakin besar karena layar besar lebih baik untuk menonton video.

iPhone 6 diberitakan akan semakin tipis dan ringan.

Berikut apa yang Apple Insider katakan tentang hal ini: "Layar kristal liquid pada 'iPhone 6' akan menampilkan fitur teknologi 'poli-silikon bersuhu rendah', format layar generasi selanjutnya yang mengkonsumsi daya lebih kecil dari layar LCD tradisional."

The Register mengatakan teknologi layar ini bisa digunakan untuk tablet juga. (tempointeraktif.com)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comment:

Write comment