iPhone 5 Menyerupai iPod Touch

Gosip bakal munculnya generasi kelima iPhone terus bergulir. Bocoran terbaru tentang ponsel pintar besutan Apple ini menyatakan bahwa iPhone 5 akan lebih menyerupai iPod Touch ketimbang iPhone 4.

Selain itu, tampilannya yang tipis diyakini mengambil inspirasi dari MacBook Air, laptop unggulan Apple. Spesifikasi pastinya memang belum diketahui, tapi disebut-sebut bahwa iPhone 5 tidak akan sama dengan pendahulunya, iPhone 4.

Tombol HOME dibuat lebih besar. Ukuran layarnya juga menjadi lebih besar yakni 3,7 inci dengan kedalaman 312 ppi pixel. Layar jenis itu memungkinkan Apple tetap menggunakan Retina Display yang memiliki ketajaman warna mengagumkan.

Bodi iPhone 5 yang super-tipis dimungkinkan setelah Apple mengembangkan teknologi layar kaca tipis nan solid. Dampaknya, banyak ruang di bawah layar yang tak terpakai. Dan, mungkin, Apple akan menaruh beragam sensor di balik layar tersebut.

Dengan kata lain, iPhone 5 akan menjadi sebuah ponsel pintar yang revolusioner ketimbang hanya meneruskan tradisi keluarga iPhone dengan berbagai fitur standar di dalamnya.

sumber

Artikel Terkait

Previous
Next Post »