Nokia Lumia 520 dan Lumia 720, Dua Smartphone Terbaru akan Hadir di Indonesia

Nokia sepertinya akan menambah daftar smartphone bersistem operasi Windows Phone di Indonesia. Ini bisa dilihat dari situs Postel Indonesia tepatnya pada tanggal 6 Februari 2013 yang mencantumkan dua perangakat seri Lumia terbaru untuk uji sertifikasi. Kedua smartphone itu ialah Nokia Lumia 720 dengan kode RM-885 dan Nokia Lumia 520 dengan Kode RM-914.

Bila dilihat dari nomor seri untuk kedua smartphone tersebut maka dapat dijelaskan bahwa Nokia Lumia 720 adalah ponsel pintar yang telah dijalankan Windows Phone 7.8 dan spesifikasi mungkin saja lebih rendah bila dibandingkan dengan Nokia Lumia 820 yang sudah terlebih dahulu masuk di tanah air.

Klik untuk memperbesar gambar

Sedangkan Nokia Lumia 520 merupakan smartphone regenerasi dari Nokia Lumia 510 namun memiliki perbedaan dari RAM yang ditanamkan pada kedua smartphone Nokia tersebut dimana pada Nokia Lumia 520 akan ditambahkan RAM serta sudah mendukung sistem operasi Windows Phone 8.

Sumber lain mengukapkan kedua smartphone Nokia berseri Lumia ini kemungkinan besar akan dilontarkan kepasaran pada kuartal kedua atau kuartal ketiga pada tahun ini, dan Nokia Lumia 520 dan Lumia 720 sebagai penerus Nokia Lumia 710 dan Nokia Lumia 510 yang cukup sukses di pasaran. Jadi, kita tunggu saja kehadirannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »