Samsung Hadirkan Update Jelly Bean untuk Galaxy Note 10.1 dan Galaxy Tab 2


Kabar baik untuk pengguna tablet Samsung, Galaxy Note 10.1 dan Galaxy Tab 2. Pasalnya, seperti dikutip dari BGR, pengguna kedua tablet buatan Samsung itu diberitakan telah dapat memperoleh update sistem operasi terbaru ke Android 4.1 Jelly Bean.

Dalam laporan itu dikabarkan bahwa vendor asal Korea Selatan itu mengungkapkan bahwa update untuk Samsung Galaxy Note 10.1 akan mencakup ‘perbaikan dramatis untuk multitasking dan fitur S Pen-nya’, sementara untuk Samsung Galaxy Tab 2 update akan membawa sejumlah fitur Premium Suite dari Samsung dan aplikasi pendukung produktivitas untuk perangkat itu.


Dalam laporan itu dikabarkan bahwa vendor asal Korea Selatan mengungkapkan bahwa update untuk Samsung Galaxy Note 10,1 untuk menutupi 'perbaikan dramatis untuk multitasking dan Pen fitur-fiturnya S', sedangkan untuk Samsung Galaxy Tab 2 update akan membawa sejumlah fitur Premium Suite dari Samsung dan aplikasi pendukung produktivitas untuk perangkat itu.

Hal-hal umum dalam update sistem operasi itu menggandeng beberapa fitur terbaru khas Jelly  Bean yakni akses Google Now, fitur asisten pribadi dari Google, serta adanya peningkatan kinerja dengan Proyek Butter.

Update Jelly Bean dilaporkan telah tersedia untuk tablet Samsung yakni Galaxy Note 10.1, Galaxy Tab 7, dan Galaxy Tab 10.1 versi Wi-Fi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »