Beyond B Pad: Tablet Android Dual SIM Card Berfitur TV Tunner

Beyond B Pad merupakan tablet Android terbaru yang telah hadir di Tanah Air. Sebagai brand lokal, Beyond B Pad mengedepankan fitur-fitur yang tak kalah menarik dan tentunya tablet Android ini ditawarkan dengan harga cukup murah.

Seluruh bobi Beyond B Pad dibaluti metal sehingga tablet Android ini terasa kokoh dan padat sewaktu dipegang dan ketebalannya hanya 10.9 mm saja. Dibagian depan terdapat layar LCD touchscreen berukuran 7 inci yang telah mendukung Capacitive multi touch.

Beyond B Pad menggunakan Android 2.3 Gingerbread sebagai sistem operasinya sedangkan prosesornya berkekuatan 800 Mhz. Tersedia slot memori eksternal microSD yang bisa dieskpansi hingga 32 GB serta RAM sebesar 512 MB.


Beyond B Pad hadir dengan warna Black, White dan disematkan dua buah kemera. Kamera utama (belakang) berkemampuan 2 MP sedangkan kamera depan masih sebatas VGA.

Tablet lokal ini bisa diajak memanggil menerima telepon dan SMS. Beyond B Pad telah support dual SIM card (GSM+GSM) yang aktif secara bersamaan. Namun Beyond B pad hanya mampu bekerja pada jaringan GPRS/EDGE sehingga cukup lambat untuk menjelajah dunia maya.

Sebagai fitur unggulannya, Beyond B Pad diperlengkapi TV tunner. Fitur ini bisa digunankan untuk menonton TV seperti layaknya TV analog. Hadirnya fitur GPS Navigation mencari lokasi favorit dan memandu perjalanan lebih mudah.

Alat konektivitas data seperti, Wi-Fi (Wi-Fi Thetering), Bluetooth A2DP dan Port USB. Ditambahkan pula aplikasi-aplikasi lainnya yakni Facebook, Maps, Ebuddy, Yahoo M, Gmail, Twitter, Google, Opera.

Harga tablet Beyond B Pad sekitar Rp 1,7 jutaan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »