Motorola Defy XT dan Defy Mini: Ponsel Tahan Air dan Debu

Dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) yang diselenggarakan di Jakarta (6 - 8 Juni) dimanfaatkan betul oleh para device untuk memperkenalkan produknya kepada konsumen. Begitu juga dengan Motorola, ikut menghadirkan dua ponsel terbarunya yaitu Motorola Defy XT dan Motorola Defy Mini.

Baik Motorola Defy XT atau Defy Mini menganut sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Kedua layar smartphone ini telah dibaluti dengan Corning Gorill Glass sehingga Defy XT atau Defy Min terlindung dari goresan tangan ataupun stylus pen. Yang tak kalah menarik, kedua perangkat ini telah lulus sertifikasi IP67 artinya Defy XT dan Defy Mini tahan terhadap air dan debu.

Motorola Defy XT
Motorola Defy XT 
Motorola Defy XT hadir dengan layar sentuh berukuran 3.7 inci ditenagai dengan prosessor 1GHz dan RAM sebesar 512MB. Disematkan juga kamera 5 MP pada sisi belakang dan kamera VGA pada sisi depan. Motorola Defy XT ditenagai baterai dengan cukup besar, yang berkapasitas 1700mAh, hasilnya Defy XT waktu bicara hingga 7,1 jam serta waktu siaga hingga 20 hari.
Motorola Defy Mini
Motorola Defy Mini
Sedangkan Motorola Defy Mini hadir dengan layar berukuran 3.2 inci dapur pacunya menggunakan prosesor 600MHz dan RAM sebesar 512MB. Karena dibuat sebagai ponsel segmen menengah, Motorola hanya membebani Defy Min dengan kamera 3 MP dan kamera depan VGA serta fitur pendukung lainnya seperti WiFi 802.11 b/g/n, GPS, slot microSD. Juga ditenagai baterai yang besar, berkapasitas 1700mAh membuat Defy XT mampu berbicara hingga 10 jam serta waktu siaga hingga 21 hari.

Kedua ponsel Motorola ini mulai dipasarkan di Indonesia pada 15 Juni 2012. Harga Motorola Defy XT sekitar Rp 2.888.000 dan harga Motorola Defy Mini sekitar Rp 1.999.000.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »