Penampakan Gambar Samsung Galaxy SIII

Berapa minggu yang lalu beredar rumor tentang spesifikasi Samsung Galaxy SIII. Sekarang, situs Boy Genius Report (BGR) melaporkan kabar terbaru mengenai smartphone penerus Galaxy SII itu.

Tidak hanya spesifikasi, situs BGR menampilkan pula gambar yang memperlihatkan kalau Galaxy SIII akan semakin edgeless. Layarnya lebar berukuran 4,8 inci dengan definisi tinggi 1080 piksel dan rasio 16:9. SIII semakin hebat karena akan menggunakan prosesor quad-core 1.5 GHz dengan chipset Exynos yang dikabarkan irit baterai.


Samsung juga akan membekali Galaxy SIII dengan 4G LTE dan semoga dengan Exynos baterai jadi lebih hemat karena penggunaan data yang disebabkan oleh jaringan 4G sangat boros baterai.

Kemudian yang menjadi kejutan ialah kabar mengenai keramik yang dijadikan bahan dari case Galaxy SIII dan juga mendukung teknologi blu-ray, atau mungkin masih mendekati level blu-ray, itu pun masih spekulasi. Tapi setidaknya Galaxy SIII akan menjadi ponsel pintar modis tahun ini jika gambar yang ditampilkan benar.

Yang pasti Samsung tidak akan menghadirkan Galaxy SIII di Mobile World Congress 2012 di Barcelona, Spanyol saat ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »