MITO 9700, Ponsel Game Dilengkapi Aplikasi NES


Mito kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu sebuah ponsel dengan kemampuan cukup bagus untuk menikmati segala permainan atau game game terbaru. Dengan layar sentuh terbaru  MITO 9700 feel the game membuat permainan bertambah seru dan mantap.

Casing ponsel MITO 9700 terbuat dari bahan stainless yang sangat kokoh  sehingga aman dari benturan. Selain itu juga dibekali dengan layar yang cukup lebar yaitu  3.2 inci,  dan  dukung  layar sentuh sehingga tampilan menu dan aplikasi  yang disajikan cukup memanjakan mata dan juga mempermudah penggunaan  pengoperasian menu yang ada di layar MITO. 

MITO 9700 dibekali dengan kamera bawaan cukup bagus untuk menghasilkan jepretan foto baik siang hari maupun malam hari. Selain itu juga di sektor kamera ponsel MITO  9700 dipersenjati dengan dual Camera yaitu di bagian depan dan bagian  belakang. Sehingga  kemampuan kameranya selain memiliki dual UI (Dual Menu Style)dapat juga  difungsikan sebagai  Video Chat.

Ponsel MITO 9700 memang di design untuk para pecinta game, pasalnya dalam ponsel ini sudah dibekali dengan aplikasi NES Games (16-Bit Games) yang disematkan di dalam handphone dan telah terintergrasi Game Pad untuk memainkan game. Selain itu dilengkapi dengan speaker besar untuk output game dan audio video.

Ponsel yang dilengkapi dengan spesifikasi game, maka secara otomatis semakin banyak pula game ditawarkan dalam ponsel ini dengan keunggulan dan kemudahan untuk para pecinta game,  selain itu juga memudahkan pengguna dalam   memainkan game di ponsel mereka. Di tambah dengan  sentuhan layar  terbaru MITO 9700 feel the game membuat permainan bertambah seru dan menyenangkan.

Berbicara tentang multimedia tak lupa MITO 7900 menanamkan fitur multimeda   seperti  camera, MP3/MP4, FM Radio, Video record. Selain itu juga MITO 9700 dilengkapi dengan fitur Dual on GSM,  Magnifier (Kaca pembesar), Mirror, Java, Bluetooth, Big Speaker, Opera Mini, Messenger Applications.

Untuk harga MITO 9700 dibandrol dengan harga  699 ribu rupiah. Harga sudah termasuk game pad  dalam paket pembelian.

Spesifikasi  Mito 9700

-Dual on GSM
-LCD 3.2 inch
-NES Games (16-Bit Games)
-Game Pad button
-Bluetooth Mirror
-Magnifier
-Java
-MP3/MP4 Player
-FM Radio
-Big Speaker
-Dual Camera
-Voice SMS
-Dual UI (Dual Menu Style)
-Video Chat    
-Video Record Opera mini
-Social Networks

Artikel Terkait

Previous
Next Post »