Nokia E6, Ponsel Pertama dengan Symbian Anna

Nokia kembali memperkenalkan tipe terbarunya pada seri E yaitu Nokia E6 yang merupakan ponsel bisnis yang ramping dengan keypad QWERTY.

Layar Nokia E6 menggunakan Gorilla Corning Glass yang terkenal kuat terhadap goresan dengan tipe touchscreen berukuran 2,46 inci dengan kerapatan 640 x 480 pixels.

Yang membuat Nokia E6 istimewa adalah, ini merupakan ponsel cerdas pertama Nokia dengan sistem operasi terbaru Symbian Anna. Sistem operasi ini memungkinkan pengguna melakukan browsing dan download lebih cepat.
Nokia E6
Fitur yang paling menarik dari Nokia E6 tampaknya adalah kamera yang memiliki resolusi tinggi mencapai 8 megapiksel. Tidak heran, Nokia E6 mampu menangkap gambar dengan sangat baik, bahkan hasilnya pun mendekati kualitas kamera pocket.

Sebagai ponsel bisnis, fitur Office juga tak lupa disertakan, berikut dengan beragam fitur keamanannya. Kamu bisa membuat, mengedit, dan melihat dokumen Office lewat QuickOffice yang sudah terinstal di perangkat ini. Nokia E6 juga bisa kamu gunakan sebagai wireless router dengan bantuan aplikasi JoikuSpot Premium.

Dukungan atas Mail for Exchange, Microsoft Communicator Mobile, kemudahan akses intranet, aplikasi bisnis dari Salesforce dan Bloomberg, dukungan VPN SSL Cisco, serta enkripsi hardware, turut dijejalkan pada perangkat ini.

Dukungan Whatsapp dan akses social media di bagian depan ponsel, memudahkan kamu untuk tetap update dengan teman-teman. Urusan memori, Nokia E6 punya memori internal yang lumayan lega, 8GB, dan masih bisa selipkan memori eksternal hingga 32GB.

Nokia E6 mulai tersedia di gerai ritel resmi Nokia di seluruh Indonesia bulan Juni 2011 ini, dengan harga Rp. 3.500.000. Bagi 200 pemesan pre-order Nokia E6 pertama di www.nokia.co.id/e6 akan mendapatkan harga Rp 3.000.000 dan bonus headset Bluetooth Nokia BH-217.

Lihat lengkap spesifikasi Nokia E6

Artikel Terkait

Previous
Next Post »