Harga, Spesifikasi Acer Iconia A500 Tablet Terbaru

Harga, Spesifikasi Acer Iconia A500 - Acer meluncurkan tablet Honeycomp 3.0. untuk pertama kalinya di Tanah Air, Tablet ini bernama Iconia A500. Ini membuktikan Acer tak mau kalah dengan para pesaingnya.

Tablet Acer Iconia Tab A500 diklaim telah dijajal dengan teknologi untuk menjawab semua kebutuhan pengguna akan perangkat high definition, gaming, dan film. Dengan dilengkapinya tablet android ini dengan Honeycomb ,maka memungkinkan para pengguna untuk berpindah antar fitur tanpa perlu mematikan fitur sebelumnya.

Tablet Iconia Tab A500 memiliki lebar layar 10,1 inch juga memilik layar sentuh yang multitouch sampai 10 titik sentuhan.
Acer Iconia A500 
Selain itu, Tablet Iconia sudah diperkuat dengan kehadiran dual processor Nvidia Tegra 2 250 berkecepatan 1 ghz dan telah mendukung Flash 10.2 plug in yang membuat sensai browsing di internet tak berbeda dengan PC atau notebook.

Untuk transfer data, Acer Iconia Tab A500 memakai Bluetooth Class 2.1. Selain itu, untuk proses transfer data, tablet ini juga memiliki fitur port USB 2.0.

Sayangnya konektivitas perangkat ini masih terbatas pada Wi-Fi saja, absennya 3G membuat anda harus tetap bergantung pada jaringan nirkabel wi-fi saja.

Untuk game bawaan, tablet Iconia A500 sudah berisi tiga game, yakni Need for Speed Shift, Lets Golf dan Hero of Sparta. Grafik HD dengan teknologi berbasis GeForce makin menambah detil pada tampialn visualnya. Untuk game Need For Speed, apabila memainkan game maka tabletlah yang dijadikan alat kendali, dengan cara mengerak-gerakannya.(Berbagai Sumber)

Harga Acer Iconia A500

Tablet Acer  ini akan dijual dengan harga Rp. 4,59 juta.

Spesifikasi Acer Iconia A500 :
-Android Honeycomb 3.0
-1GHz Dual-core Processor (NVIDIA Tegra 2 Chip)
-1GB RAM
-10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen dengan resolusi 1280×800 pixels
-5MP Rear-end Camera dengan kemampuan merekam video
-2MP untuk Video Call
-16GB onboard storage dengan microSD support hingga 64GB
-Graphics – NVIDIA GeForce
-Konektivitas - wi-fi,USB connector,Micro HDMI port
-Dimensions (HxWxD) – 0.5″x 10.2″ x 7″
-Weight – 1.7 lbs.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »